Nominasi thegameawards.com

 

Sudah di penghujung tahun 2020, telah muncul berbagai game yang memanjakan kita semua sebagai gamers mulai dari graphic, story ataupun game play nya, berikut ini game-game yang telah masuk dalam nominasi game terbaik sepanjang 2020 dari thegameawards.com. 

1.Animal Crossing: New Horizon

Animal Crossing adalah game eksklusif untuk Nintendo jadi untuk memain game ini kalian harus memiliki Nintendo Switch terlebih dahulu lebih tepatnya, game ini merupakan game casual dimana memiliki game play seperti Harvest Moon ataupun Stardew Valley.

2.Doom Eternal

Gmae FPS bertema luar angkasa ini merupakan seri lanjutan dari Doom  yang memiliki tema luar angkasa dimana kita melakukan perang besar dengan mahluk luar angkasa lain nya.

3.Final Fantasy VII Remake

Game RPG yang di buat kembali dengan kualitas gambar yang sangat bagus menurut saya jempol deh, ud mirip kayak nonton film zaman now game ini masih hanya tersedia di PS4 kemungkinan keluar di pc tahun 2021 april.

4.Ghost of Tsushime

Game Ghost of Tsuhime  adalah game PS4 yang bertemakan samurai jepang yang katanya memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi 

5.The Last of Us Part II 

Game Last of Us ini merupakan game PS4, dan merupakan seri kelanjutan dari Last of US seri yang pertama, game ini memiliki tema zombie dengan third person view dan terkenal akan alur ceritanya yang sangat menarik 

6.Hades

Hades adalah game pc yang memiliki alur cerita mitologi yunani, yang bisa di bilang lebih mengarah ke game indie dengan graphic unik nya tersendiri.

Comments

Popular Posts