Budget PS5 Indonesia

 

 

PS5 salah satu console yang sudah di tunggu-tunggu oleh gamers di seluruh dunia temasuk di Indonesia, untuk di Indonesia sendiri PS5 akan resmi dapat di beli pada bulan januari nanti tetapi kalian dapat melakukan pre order di bulan desember nanti, untuk tanggal pastinya mungkin akan bergantung retail tempat anda membeli, memunculkan 2 varian yaitu Digital Edition dijual Rp 7,3 juta dan PS5 drive disk Ultra HD Blu-ray Rp 8,8 juta.

Jadi sebenarnya apa sih yang membuat PS5 ini mahal dan di tunggu oleh semua gamers ? jadi PS5 di tunggu-tunggu karena graphic nya yang sangat bagus bahkan menyaingi PC, karena biasanya graphic dari game console tidak akan dapat sebagus PC tetapi di PS5 sendiri akan hadir dengan graphic 4k yang sangat bagus dengang FPS yang lebih tinggi tentunya  yang sulit di dapatkan dari console lain tentunya. 

Semua itu dapat kita lihat dari semua game yang akan hadir di PS5 sendiri memiliki kualitas gambar yang bagus serta detail yang luar biasa, seperti saja Assassins Cread Valhala  dan Spiderman Miles Morales yang tidak usah kita tanyakan lagi yang nantinya saat di mainkan di PS5 diharapkan dapat memunculkan gambar yang bagus serta detail dunia yang indah untuk di nikmati pemainnya nantinya. 

 

 

Bahkan game good fall di katakan sebagai game yang sengaja di luncurkan sebagai tester dari next gen nantinya karena memiliki detail gambar yang luar biasa dan di harapkan dapat memanjakan mata kita lewat view serta pertarungan nya. 

Terlepas dari itu semua PS5 memang di buat untuk mengimbangi kualitas dari game-game yang semakin baik setiap tahun nya, dengan tidak terlepas dari kualitas hardware yang tinggi seperti penggunaan SSD yang nanti nya akan membuat pemain tidak perlu menunggu loading lagi, harga yang di tawarkan tentu tinggi juga. 


Harga dari setiap game PS5 sendiri dikatakan akan berkisar 900 ribua dan harga dari satu stick DualSense Wireless Controller berkisar 1,3 jutaan, jadi buat teman-teman silahkan siap kan budget jika ingin membeli console next gen ini. 

Jangan lupa follow Instagram kami di imreadymedia untuk info seputar gaming, hardware maupun software.


Comments

Popular Posts